Wisata Batu-Malang Yang Memanjakan Mata

Halo Sahabat Kirana, apa kalian sudah tau tempat wisata apa saja yang ada di batu? save beberapa list tempat wisata dibawah ini yaaa.Apakah sahabat kirana sudah banyak mengetahui wisata apa saja yang ada di Batu-Malang Jawa Timur? Banyak sekali wahana atau tempat wisata yang harus kita kunjungi dengan keluarga atau dengan sahabat. Salah satunya adalah :

Wisata Eco Green Park, di sini banyak sekali wisata educationnya. Cocok jika kita pergi bersama keluarga, karena kita bisa belajar dan memperbanyak ilmu. Selain itu, disana juga disediakan seperti kereta kecil untuk bermain dan berkeliling di hutan zoo (hutan buatan/palsu). Buka jam 09.00 – 17.00. Jika kita lelah berjalan kaki, disana juga menyediakan bye bike seperti sepeda untuk disewakan.

 

Wisata Jatim Park 2 juga salah satu rekreasi dan taman belajar. Persiapkan tubuh kita untuk berkeliling disana. Jika kita merasa lelah, disana juga disediakan bye bike sehingga kita tidak perlu lelah untuk berjalalan kaki. Disana juga banyak sekali hewan yang langka hingga kita tahu  bahwa hewan apa saja yang ada disana. Buka dari jam 09.00-18.00.

Batu Night Spectaculer juga salah satu wisata malam yang ada di Batu. Wisata ini buka dari jam 15.00-23.00. Disana banyak sekali wahana yang harus kita kunjungi. Disana juga disediakan seperti electone atau piano dan kita bisa bernyanyi sepuas mungkin dan tidak di pungut biaya apapun. Ada juga boomcar, arena ini tidak termasuk dengan tiket yang kita bayar di loket. Dan masih banyak wahana lainnya.

Selanjutnya ada tujuan wisata ke Coban Talun, Selecta, dan Cangar. Beberapa foto dibawah ini adalah salah satu wisata yang ada disana. Disaat perjalanan menuju Cangar kita dimanjakan dengan pemandangan perkebunan yang dimana para petani sedang menanam bibit wortel.  Selanjutnya kita putar balik untuk menuju selecta, dimana kita dimanjakan dengan banyaknya bunga-bunga yang sangat indah. Tujuan terakhir adalah Coban Talun disana kita dimanjakan dengan Air Terjunnya, tapi jika kita tidak bisa pergi mendaki kita juga masih bisa dapat memanjakan mata  di sekitarnya.

cangar

selecta

coban talun

Wisata malam juga bisa kita dapatkan bila berkunjung ke Museum Angkut. Disini juga kita bisa banyak belajar dan menambah ilmu pengetahuan. Disini kita juga merasa seolah-olah sedang diluar negeri karena banyak sekali tema yang unik yang bisa kita dapatkan disini.

Jika sahabat telah memiliki planing untuk berlibur ke Batu-Malang tapi bingung bagaimana untuk mendapatkan paket wisata. Kalian tidak perlu bingung lagi, karena Kirana Wisata juga menyiapkan paket wisatanya loh sahabat. Kalian bisa langsung menghubungi 0821-52-922-911 atau 0852-4605-7002. Selamat berlibur sahabat kirana.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*