Grand City, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan

Inilah rekomendasi perumahan terbaik di Balikpapan, 3 cluster perumahan di Grandcity Balikpapan yang bisa jadi pilihan kamu berinvestasi dan hunian nyaman bersama keluarga.

Sejak direncanakannya perpindahan ibu kota ke Kalimantan Timur, membuat Balikpapan ikut sibuk menjadi tuan rumah menyambut kedatangan ribuan warga baru beserta keluarganya. Hal ini pastinya membuat ketersediaan hunian yang nyaman dan aman untuk keluarga sangat dibutuhkan.

Sinar Mas Land, sebagai pengembang hunian dengan konsep modern menyuguhkan beberapa cluster yang bisa menjadi pilihan hunian dan investasi di masa depan. Area perumahan Grandcity Balikpapan juga didukung oleh berbagai fasilitas umum yang memadai seperti Food center, Danau sebagai area rekreasi keluarga, Sekolah, dekat dengan Rumah Sakit, Mall dan Pasar.

Inilah rekomendasi perumahan terbaik di Balikpapan menurut KiranaWisata.com yaitu 3 cluster di Perumahan Grandcity Balikpapan.

Cluster Hayfiled, Perumahan Grandcity Balikpapan

Cluster Hayfield

Yang pertama rekomendasi perumahan terbaik adalah Cluster Hayfield yang berada di area Perumahan Grand City Balikpapan.

Memasuki rumah yang terlihat simpel di luarnya ini, terlihat living room yang terhubung dengan area kitchen dan dining area. Desain rumahnya minimalis modern kekinian, layoutnya terlihat open space membuat ruang yaang tidak terlalu besar ini jadi terasa luas dan nyaman. Area taman kecil di area belakang rumah, yang bisa difungsikan sebagai ruang terbuka dan ruang bersantai . Terdapat 1 kamar mandi di area lantai 1 yang disediakan untuk tamu.

Naik ke lantai 2, terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang berasa privat. Area ini sangat nyaman bagi penghuni rumah, terumatam untuk keluarga kecil.

Cluster Nordville

Rekomendasi perumahan terbaik berikutnya adalah Cluster Nordville yang memiliki 3 tipe pilihan yaitu : tipe 88/105, tipe 117/128, tipe 172/200. Jika dilihat dari luasannya, bangunan cluster Nordville terbilang luas. Hunian 2 lantai ini nyaman untuk keluarga yang mendambakan ketenangan nyamanan dan memiliki ruang terbuka hijau di area rumah.

Area lantai 1 terdapat 1 kamar tidur tamu dengan kamar mandi dalam yang cukup luas. Yang mengejutkan adalah area kamar pembantu yang diatur alurnya sehingga dekat dengan area kerjanya. Dan juga taman yang luas di sekeliling rumah.

Untuk lantai 2, terdapat kamar tidur connecting yang memungkinkan orang tua bisa mengawasi anak-anaknya yang masih kecil. Kamare mandi dalam dan space untuk area wardrobe yang bisa juga difungsikan untuk ruang kerja, bagi yang work from home.
Memiliki bukaan jendela yang cukup besar dengan kaca yang lebar, membuat penghuninya bisa memandang leluasa ke luar area rumah.

Cluster Cheville

Cluster Cheville di Grand City Balikpapan  ini  menyediakan dua tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Hunian yang  mengusung konsep modern dan kehidupan dinamis yang menyatu dengan nuansa alam (green environment).

Unit di cluster Cheville menawarkan 2 tipe, yaitu tipe 49/60 dan tipe 69/90.

Cheville tipe 49/60 adalah rumah 2 lantai yang memiliki luas bangunan 49 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi, umah 2 lantai yang memiliki 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, listrik 2200 Watt.

Sementara itu, Cheville tipe 69/90 juga terdiri dari 2 lantai. Tipe ini memiliki lebih luas dibanding tipe sebelumnya, yaitu luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi.

Lokasi Cheville pun terbilang strategis karena berada di secondary boulevard Grand City Balikpapan. Cluster Cheville dekat dengan sejumlah fasilitas di antaranya sekolah IPEKA Grand City, Food Center Grandcity dan area bisnis Grand City, RSKD serta Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan dan pintu keluar tol Balikpapan-Samarinda Km 13.

Hal tersebut akan memudahkan para penghuninya untuk beraktifitas. Di sisi lain, rumah tersebut dapat menjadi nilai investasi terbaik di masa mendatang.

The Future of Integrated Livable City in Indonesia

Sebagai pengembang perumahan, Sinar Mas Land mengelola dengan sangat memperdulikan  kehidupan masyarakat agar menjadi lebih baik menuju pengembangan livable city di setiap proyek yang dikerjakannya.

Livable city menyediakan akses yang setara terhadap kebutuhan hidup seperti hunian yang baik, mobilitas, kualitas hidup, hingga layanan pendidikan serta lingkungan kerja.

Tak terkecuali di Grandcity Balikpapan, Sinar Mas Land juga mengembangkan livable city dengan 4 pilar sebagai konsep pembangunannya: Live, Learn, Work, and Play yang artinya :

Live yaitu menyediakan sarana dan prasarana guna mendukung kebutuhan hidup masyarakat. Contonya seperti: hunian, pusat perbelanjaan, ruang publik, akses jalan dan keamanan.

Learn di sini artinya Sinar Mas Land memenuhi dan mendukung kebutuhan pendidikan masyarakat, seperti: sekolah formal, sekolah vokasional, sekolah dasar hingga atas, serta universitas nasional dan internasional.

Work ini adalah berorientasi pada ketersediaan ruang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan lapangan kerja. Contohnya seperti: pusat perkantoran, green office, kota industri serta area komersial.

Play mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan emosional dan rekreasi masyarakat. Contohnya seperti: pusat olahraga, taman rekreasi, exhibition halls, hingga pusat kuliner.

Grand City Balikpapan tak pernah putus mengadakan promo-promo menarik yang memudahkan siapa saja bisa memiliki rumah. Contohnya seperti promo yang saat ini berlangsung adalah DP yang dibayarin developer, menarik kan? Bakalan ada promo menarik lainnya untuk yang membeli dengan cash keras.

Untuk lebih jelasnya, bisa langsung datang ke kantor pemasaran Perumahan Grand City Balikpapan atau cek ke website Sinar Mas Land  dan manfaatkan promo menariknya.

 

(Visited 80 times, 1 visits today)

6 Komentar

  1. its my dream ini, terimakasih kirana infonya jadi makin pengen kan. hunian ini keren banget, strategis dan akses kemana mana gampang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*