Inilah Bukti Bahwa Kiamat Sudah Sangat Dekat

Kita sebagai umat muslim tentu harus mempercayai adanya hari akhir. Namun, tidak akan terjadi kiamat sebelum terjadinya sebagian hal ini…

Hasil gambar untuk kiamat

 

Di dalam Al Quran sudah menjelaskan bahwa akan ada akhir kehidupan dimana semua manusia dikumpulkan dan harus mempertanggung jawabkan segala sesuatu yang sudah kita kerjakan selama di Dunia. Lantas, bekal apa yang sudah kita persiapkan untuk menghadapi hari itu? Berikut ini akan membahas mengenai tanda tanda akhir zaman yang harus kita ketahui :

 

Mengeringnya Sungai Tiberias.

danau tiberias

Adapun keterkaitannya dengan kemunculan Dajjal, sebagaimana yang telah diberitakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa turunnya permukaan air danau ini menjadi salah satu tanda-tanda akan datangnya Dajjal. Dan Faktanya saat ini Danau Thabariyah benar-benar telah menyusut. Ini tentu menjadi musibah bagi kita semua karena kemunculan Al Masih Ad Dajjal akan membawa fitnah yang besar bagi umat islam dimanapun berada. Oleh karena itu Rasulullah shallallahun ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hal yang paling saya takutkan akan menimpa kalian adalah al-Masih ad-Dajjal.”

Dalam sebuah hadist yang panjang yang diriwayatkan oleh Imam Muslim dari riwayat Fatimah binti Qais radhiyallahu ‘anha mengisahkan tentang seorang lelaki yang melihat Dajjal secara langsung. Dalam percakapannya disebutkan salah satu tanda kemunculan Dajjal ialah menyusutnya sungai Tiberias/Thabariyyah.

 

Pohon Kurma Di Baisan Sudah Tidak Berbuah Lagi.

Hasil gambar untuk pohon kurma baisan tidak berbuah lagi

Kebun kurma di baisan di serang hama RPW (Red PAlm Wheel). Rpw adalah sejenis hama kumbang sagu, penularannya dengan terbang dari dahan yang satu ke dahan yang lain.

Hama ini sulit dideteksi karena menyerang bagian dalam tanaman, akhirnya pohon kurma akan tumbang dan mati. Kondisi tersebut tentu menyebabkan kurma sudah tidak mudah lagi ditemukan di Baisan,  mungkin hal inilah yang diisyaratkan oleh Ad-Dajjal dengan perkataannya “Ketahuilah, ia hampir tidak membuahkan lagi.”
Adapaun hadist lengkapnya dapat dilihat dalam Hadist jassasah.
Perzinaan, Homoseks dan lesbian meraja lela.
Hasil gambar untuk zina, homoseks, dan lesbian

Tersebarnya zina dengan seperangkat sarana-sarana pendukungnya merupakan isyarat bahwa hancurnya dunia ini memang semakin dekat, tinggal menunggu waktu. Berikut ini beberapa keterangan hadits yang membenarkan kesimpulan di atas:

Dari Anas bin Malik, beliau mengatakan pada Qatadah, “Sungguh aku akan memberitahukan pada kalian suatu hadits yang tidak pernah kalian dengar dari orang-orang sesudahku. Kemudian Anas mengatakan,

إِنَّ مِنْ أَشْرَاطِ السَّاعَةِ أَنْ يُرْفَعَ الْعِلْمُ وَيَثْبُتَ الْجَهْلُ وَيُشْرَبَ الْخَمْرُ وَيَظْهَرَ الزِّنَا

Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, diminumnya khamr, merebaknya perzinaan.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, tebalkan iman dan tauhid kita agar terhindar dari fitnah dajjal..

Semoga bermanfaat yahh sahabat 🙂

(Visited 8 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*