Serundeng Bukan Hanya Dari Kelapa, Serundeng Lele Pun Tak Kalah Enak

Sahabat Kirana pasti banyak yang suka makan ikan lele kan? Tahu nggak, kalo lele bisa dibuat menjadi serundeng yang biasa dejadikan cemilan. Enak banget loh!

Siapa sih yang nggak suka makan ikan lele, dagingnya yang gurih dan juga nikmat pasti bersahabat di lidah semua orang. Apalagi lele memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh, yaitu sebagai sumber protein, mengandung zat besi, vitamin B1, dan Vitamin B2 yang sangat berkhasiat bagi tubuh sahabat lohh

Apa aja sih manfaatnya untuk tubuh?

  • ┬áPengendalian tekanan darah
  • Pembasmi karbondioksida yang terkandung dalam darah
  • Melancarkan kiriman oksigen menuju otak
  • Melancarkan keseimbangan kadar cairan dalam tubuh
  • Ikan lele sangat rendah lemak sehingga tidak memicu resiko penyakit kolestrol

 

Banyak sekali kan manfaatnya, jadi sahabat enggak usah ragu untuk mengkonsumsi lele. Sahabat pada tahu nggak kalo ternyata lele juga bisa dibuat dengan berbagai macam olahan. Salah satunya adalah serundeng lele yang diproduksi by Almik. Mereka menyediakan ketan serundeng lele yang nikmat, gurih, dan lelenya di budidaya sendiri lohh sahabat. Kebersihan dan pakan yang sangat dijaga menjadikan daging lele yang dijual di sini sangat segar dan lele yang dibudidaya disini terjamin kebersihannya.

Mengingat banyak pembudidaya yang merawat ikan lelenya di tempat yang kotor, bahkan sampai ada yang meletakkan ikan lelenya di bawah kandang ayam. Bayangkan? banyaknya bakteri yang ada pada lele tersebut. Lele memang memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat, jadi lele dapat bertahan hidup di lingkungan yang kotor dan berlimbah sekalipun. Bahkan lele dapat memakan limbah atau kotoran dari hewan ternak sehingga lele dapat menjadi sangat berbahaya karena terkontaminasi oleh banyaknya bakteri.

Tapi jangan khawatir, lele yang diolah disini sudah sangat terjamin kebersihan pembudidayannya. Hal itu juga yang membuat ketan serundeng by Almik memiliki rasa yang manis karena menggunakan daging ikan lele segar. Tampilan ketan yang telah dibentuk bundar seperti onde-onde dan ditaburi serundeng lele yang gurih menjadi daya tarik makanan ini. Kemasannya pun juga terjamin kebersihannya, jadi tunggu apalagi pesan sekarang dengan via instagram @Almik_alinserafana.

 

 

Dijamin, dengan tampilannya yang unik dan rasanya yang nikmat dapat menggugah selera sahabat

(Visited 15 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*