5 Surga Dunia – Apa Aja Yah???

Ternyata surga itu nggak cuma di langit aja lohh, di bumi juga ada. Pengen tau dimana aja? salah satu lokasinya bikin kamu pengen kesana bareng pasangan…

Berikut ini adalah 5 tempat yang menjadi julukan surga Dunia bagi para Traveler, Let’s see…

  1. LOMBOK
    Lombok adalah suatu pulau di Nusa Tenggara Barat, Indonesia. ini merupakan bagian dari rantai kepulauan Sunda kecil dengan selat Lombok memisahkannya dari Bali ke barat dan Selat Alas antara Sumbawa dan Sumbawa ke timur Ini kira-kira melingkar, dengan “ekor” (Semenanjung Sekotong) ke barat daya, sekitar 70 kilometer (43 mil) dan luas keseluruhannya sekitar 4.514 kilometer persegi (1.743 mil persegi).
    Ibukota provinsi dan kota terbesar di pulau ini adalah Mataram. Ukurannya agak mirip dengan ukuran dan kepadatan dengan tetangga Bali dan memiliki beberapa warisan budaya, namun secara administratif merupakan bagian dari Nusa Tenggara Barat dan Sumbawa yang jarang penduduknya. Dikelilingi oleh sejumlah pulau kecil yang disebut Gili.

  2. BALI
    Bali, Indonesia: Pulau Bali, Provinsi Bali) adalah sebuah pulau dan provinsi di Indonesia. Provinsi ini termasuk pulau Bali dan beberapa pulau tetangga yang lebih kecil, terutama Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Terletak di ujung paling barat Kepulauan Sunda Kecil, dengan Jawa ke barat dan Lombok di timur. Ibukotanya, Denpasar, terletak di bagian selatan pulau ini.
    Bali adalah tujuan wisata yang populer, yang telah mengalami peningkatan wisatawan yang signifikan sejak tahun 1980an. Bisnis yang berhubungan dengan pariwisata mencapai 80% ekonominya. Ini terkenal dengan seni yang sangat maju, termasuk tarian tradisional, modern, patung, lukisan, kulit, pengerjaan logam dan musik. Festival Film Internasional Indonesia diadakan setiap tahun di Bali. Pada bulan Maret 2017, TripAdvisor menunjuk Bali sebagai tujuan utama dunia dalam penghargaan Traveler’s Choice-nya.

        Gambar terkait

  3. Labuan Bajo
    Begitu sebuah desa nelayan kecil, Labuan Bajo (juga dieja Labuhanbajo dan Labuanbajo) kini menjadi pusat pariwisata yang ramai. Ini adalah titik peluncuran untuk perjalanan ke Pulau Komodo dan Pulau Rinca, yang merupakan tempat bagi komodo yang terkenal. Terdekat Kanawa dan Kepulauan Seraya menawarkan diving dan snorkeling. Setiap malam di Pulau Kalong, ribuan kelelawar flying fox tampil menakjubkan. Dalam beberapa jam saja Labuan Bajo dapat ditemukan beberapa air terjun, trekking dan beragam pantai. 

    Gambar terkait

  4. Palawan Island (philipines)
    Palawan adalah pulau terbesar di provinsi Palawan di Filipina dan pulau terbesar kelima di negara ini. Pantai barat laut pulau ini berada di sepanjang Laut Cina Selatan, sedangkan pantai selatan timur merupakan bagian dari batas utara Laut Sulu. [4] Sebagian besar pulau itu tetap tradisional dan dianggap oleh beberapa orang sebagai daerah tertinggal. Kelimpahan satwa liar, pegunungan hutan, dan beberapa pantai berpasir putih menarik banyak turis, begitu juga dengan perusahaan-perusahaan Internasional yang mencari peluang pembangunan.

    Gambar terkait

  5. Derawan Island (Kalimantan Timur)
    Kepulauan Derawan Indonesia berada di Provinsi Kalimantan Timur,  Mereka termasuk Derawan, Sangalaki, Kakaban, Maratua, Panjang, dan Pulau Samama dan terumbu karang dan pulau terendam. Mereka berada di Laut Sulawesi, di pesisir pantai Kalimantan Timur (2 ° 17’N – 118 ° 13’E). Pulau-pulau tersebut merupakan bagian dari Kabupaten Berau.

    Gambar terkait

    Gimana nih sahabat? Pasti bikin sahabat pengen kesana bareng pasangan kamu kan?

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*