Perbarui Imanmu

Hai Sahabat Kirana, tidak terasa sudah hari Jum’at aja nih, berarti 2 hari kedepan udah masuk weekend dan  kira-kira kalau weekend lagi pada ngapain nih ?

Jum’at adalah salah satu hari yang istimewa, dimana setiap Pria yang beragama Islam di wajibkan untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di masjid terdekat. Keistimewaan laiinya pada hari Jum’at sangat banyak. Salah satunya ada suatu waktu jika kita berdoa dan memohon  dengan bersungguh-sungguh kepada Allah SWT maka niscaya permohonan itu akan di kabulkan. ( AMIN )

Sudahkah kita shalat hari ini ? Jika belum, mengapa belum ? Sama-sama kita ketahui, Shalat adalah satu Tiang Agama, Kunci dari semua Ibadah, Pelebur Dosa, dan Terkabulnya semua Doa. Lalu mengapa kita belum shalat hari ini ? Dunia memang hanya sementara, karena sebenarnya kita di taruh di dunia hanya untuk melakukan kegiatan / berAmal dan perbanyak Sedekah. Karena sebenarnya di hari akhir yang akan di hisab adalah semua amal baik dan perbuatan baik kita.

Salah satu jawaban kita malas melakukan ibadah seperti shalat atau lainnya, mungkin setan sedang menggoda agar kita tidak berserah diri kepada Allah SWT. Mengapa setan bisa sangat kuat untuk menggoda kita agar tidak melakukan ibadah kepada Allah SWT ? Mungkin ini jawabanya, ” Iman itu adalah ucapan dan perbuatan, bertambah dan berkurang, bertambah dengan ketaatan dan berkurang dengan kemaksiatan”

PERBARUI IMANMU! Adalah referensi buku yang sangat keren, karena di dalamnya kita di ajarkan untuk  tetap tabah dalam menghadapi ujian, dan belajar apakah iman di diri kita sudah kuat atau tidak. Di dalam buku ini banyak sekali di kisahkan yang Sahabat terkena ujian, contoh seperti Judul Perbarui Imanmu, Apa Kabar Imanmu Hari ini ?  ada juga yang Berharap Khusnul Khatimah hingga Akhir, dan Perempuan Peminang Surga dan masih banyak lainnya.

Sahabat Kirana, kira-kira apa buku ini menarik untuk dibaca ? Pastinya Ya, karena buku ini sangat menarik untuk di baca. Jika bingung untuk mendapatkan buku tersebut, kita punya Link nya lhoo ( http://www.bukukita.com/Agama/Islam/146331-Perbarui-Imanmu.html )

(Visited 23 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*