Ini Cara Mudah Untuk Belajar Bahasa Inggris

Siapa yang tidak mengetahui bahawa bahasa inggris merupakan bahasa Internasional? Bahasa inggris menjadi bahasa internasional karena merupakana salah satu bahasa tertua di Dunia lohh sahabat.

Masih banyak orang yang belum sadar bahwa pentingnya mempelajari bahasa inggris, apalagi di era global seperti sekarang, bahasa inggris sering digunakan untuk mengaplikasikan suatu teknologi canggih, Rugi banget kan sahabat? kalo sampe kita tertinggal jauh dengan negara lain. Berikut ini adalah cara yang ampuh agar kita dapat cepat berbahasa inggris. Let’s see..

  • Pelajari terlebih dahulu kata-kata bahasa inggris yang dasar.

    Gambar terkait

    Sebelum kita menerapkan berbahasa inggris ada baiknya kita mempelajari dulu kata-kata sederhana dalam bahasa inggris, yang sering di gunakan dalam percakapan sehari-hari seperti kata tunjuk Aku, Kamu, Dia yang umum digunakan sehari-hari.

  • Seringlah mendengarkan lagu bahasa inggris, Lalu tulis liriknya.

    Gambar terkait

    Di zaman yang canggih seperti sekarang tentu akan sangat mudah untuk kita mengunduh lagu berbahasa inggris, di tahap ini kita tidak hanya sekedar mendengarkan lagu saja. Namun dengarkan liriknya dengan baik lalu catat dan cek di internet apakah benar artinya.

  • Sering menonton film berbahasa inggris tanpa subtitle Indonesia.

    Gambar terkait

    Hal menyenangkan lainnya yang dapat kita lakukan sebagai sarana belajar yaitu dengan menonton film berbahasa inggris, tentu saja membuat kita semakin pintar.Mulailah dengan menonton film tanpa ada subtitle bahasa Indonesia. Jika masih kesusahan, gunakan subtitle Indonesia namun jangan terlalu sering. Jika menemukan kata yang susah, catat dan cari artinya untuk menambah kamus kata bahasa Inggris kita.

  • Belajar berbicara bahasa Inggris pada cermin

    Gambar terkait
     

    Nah, sebelum kita mulai berbicara dengan orang lain dalam bahasa Inggris. Ada baiknya untuk belajar berbicara bahasa Inggris di depan cermin agar kita fasih dan tidak canggung.

  • Bertemanlah dengan orang-orang yang pintar berbahasa inggris, mulailah saling berbicara menggunakan bahasa inggris.

    Hasil gambar untuk speaking english

    Lihatlah lingkungan di sekeliling kita, apakah ada seseorang yang kita kenal fasih berbahasa inggris? Ajaklah mereka untuk bicara bahasa inggris saat berbicara dengan kita.

  • Jadikan kebiasaan.

    Gambar terkait

    Jadikan cara di atas sebagai kebiasaan ataupun rutinitas agar kemampuan bahasa Inggris kiita dapat meningkat dengan cepat.

 

Mudah banget kan sahabat? dengan cara di atas kita dapat lancar berbahasa inggris dengan cepat tanpa perlu bayar mahal untuk ikut kursus, selamat mencoba:)….

 

(Visited 4 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*