Ingin Menunda Lapar? Cobalah yang satu ini

Mau nunda lapar? makanan apa aja sih yang bisa menunda lapar? Ohh ternyata makanan-makanan ini bisa menunda lapar lohh sahabat, apalagi bikin kita…

 

Merasa lapar itu artinya perut kita memerlukan asupan makanan. Namun, membiarkan perut kosong terlalu lama akan mengganggu sistem kerja lambung lhoo sahabat, terkadang juga lapar sering datang dijam-jam sibuk dan tak sempat makan, coba dehh untuk mengkonsumsi makanan ini untuk menunda lapar. Tapi usahakan untuk segera makan begitu kita punya waktu yaa!

 

Alpukat.

Mengkonsumsi alpukat dapat menunda lapar sementara waktu lohh, karena memakan setengah buah alpukat pada siang hari dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama sampai sore hari, cobalah ganti cemilan dengan buah yang sehat dan menahan lapar lebih sehat.

 

Gambar terkait

 

 

Pisang.

Buah pisang memang telah terbukti membuat perut menjadi kenyang lebih lama karena kandungan karbohidrat dan potasium di dalamnya. Kita bisa mengonsumsi 2-3 buah pisang berukuran sedang sebagai pengganti sarapan di pagi hari. Buah pisang juga mengandung kalium dan magnesium dalam pisang yang baik untuk transmisi saraf pada otakkita yaa sahabat.
Hasil gambar untuk model buah pisang
Kacang kacangan.
Kacang bisa menjadi camilan sehat saat kita sedang lapar di waktu-waktu tertentu. Dalam kacang terdapat kandungan lemak tak jenuh yang sehat, protein, dan serat yang akan membantumu mengontrol nafsu makan. Roti gandum, selai kacang, dan segelas jus jeruk. Menu sarapan sempurna untuk diet nihh.
Gambar terkait
Telur rebus.
Telur merupakan sumber protein tinggi. Seperti yang kita ketahui makanan yang memiliki tinggi protein akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Memakan telur rebus di pagi hari akan menjaga perutmu dari rasa lapar lebih lama dibandingkan dengan roti.
Gambar terkait
Oatmeal.
Semangkuk outmeal yang creamy dipagi hari dapat meningkatkan rasa kenyang dan menurunkan kolesterol dalam darah. yang satu ini juga bisa jadi alternatif sarapan atau camilan sehat di sela jam kerja kita yang padat. Selain tinggi serat dan protein, oatmeal mengandung beta glucan yang cukup tinggi untuk menjaga jantung agar tetap sehat.
Gambar terkait
Hmm gimana nih sahabat? tertarik untuk mencoba dikala jam kerja yang padat? tapi jangan lupa makan tepat waktu karena menyegerakan itu lebih baik dari papa harus menunda yahh sahabat 🙂 don’t forget to still healty everytime guyss..
(Visited 13 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*