Ternyata Ikan Lele Bisa Di Sulap Menjadi Serundeng Lezat

Sahabat pasti pernah makan ketan dong? Apalagi bagi kalian yang tinggal di Balikpapan. Ketan dengan serundeng olahan dari ikan pasti sudah biasa, tapi apakah sahabat pernah mengira bahwa ternyata serundeng ada yang terbuat dari ikan lele lhoo… Hmm, pasti pada penasaran kan gimana bentuk & rasanya?….

Sekarang pecinta ketan serundeng sudah enggak perlu bingung lagi, karena makanan ini sudah bisa didapatkan di Balikpapan.  Berikut ini adalah ketan dengan serundeng yang bukan sembarang serundeng yang wajib sahabat rasain…

 

 

Serundeng lele baru-baru ini menjadi makanan yang di incar, selain merupakan suatu inovasi baru, serundeng lele juga sangat menggugah selera, kuliner Balikpapan ini cocok banget buat kalian yang pengen sarapan besar di pagi hari tapi enggak mau tangan kotor dan tentunya nggak bikin ribett.. Tenaaaaaanggg!

Sahabat bisa mendapatkan ketan ini melalui via instagram @almik_alinserefana
Kira-kira berapa harganya ya sahabat? Eittsss, dengan harga 28rb kalian sudah bisa mendapatkan 8pcs ketan serundeng lele yang terkenal ini. Untuk rasanya? Jangan ditanya lagii dehh sudah pasti enakk bangeeet.

Jika sahabat terbiasa sarapan dengan nasi, ketan juga bisa menjadi pilihan utama saat sarapan di pagi hari. Mengapa beras ketan mampu membuat perut kita menjadi lebih kenyang? Karena beras ketan mengandung 169 kalori atau sekitar 8% dari rekomendasi asupan kalori harian berdasarkan diet 2.000 kalori. Tubuh memerlukan karbohidrat kompleks, seperti yang ada di dalam beras ketan yang nantinya akan di ubah menjadi glukosa, yang kemudian di gunakan untuk bahan bakar otak, hati dan fungsi otot.

 

 

Serundeng lele by Almik ini di buat di Balikpapan. Bukan hanya menjual serundeng ternyata Almik juga berbudidaya ikan lele. Ikan lele nya pun sangat banyak di minati selain rasanya yang enak dan tidak berbau, daging ikan nya pun sangat gurih.

Jika sahabat ingin berkunjung untuk melihat budidaya lele, tim Almik siap menemani dan melayani.
Lokasi budidaya lele ini dapat ditemukan di daerah perum Batu Ampar, Tetapi bagi sahabat yang tidak memiliki waktu luang untuk mengambil pesanan, maka tim Almik dapat mengirim pesanan melalui kurir.

 

 

Tunggu apalagi? langsung pesan dan rasakan sendiri nikmatnya serundeng lele by Almik.

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*