Putihkan Gigi Dengan Yang Satu Ini – Ampuh Banget!

Nggak pede dengan gigi yang menguning? ingin memeiliki gigi yang putih layaknya artis-artis di TV? pakai bahan murahan ini dan rasakan perubahan yang sangat….

 

 

 

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat. yang akan saya jelaskan kali ini bersumber dari beberapa sumber seperti internet dan dari pengalaman saya pribadi yahh sahabat. Gigi yang kuning sering kali menjadi penyebab seseorang minder dan susah dalam bergaul.

Apalagi sudah terlanjur parah, pasti nggak pede banget. Namun, kita memiliki tips ampuh agar sahabat bisa menjaga gigi agar tetap putih tanpa menggunakan treatment mahal dan sudah pasti menggunakan bahan yang berbahaya. Berikut ini adalah tips & contoh-contoh bahan tersebut :

 

Sebelum nya kita perlu mengetahui hal apa aja sih yang membuat gigi kita menjadi kuning.

  • Malas menggosok gigi atau cara menggosok gigi yang kita lakukan tidak benar.
  • Ternyata terlalu sering meminum kopi dan teh herbal juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning.
  • Bagi kita khusunya perokok, ternyata efek nikotin membuat gigi menjadi kuning.
  • Pemakaian obat tetes mata secara berlebih.
  • Sering mengkonsumsi minuman suplement atau minuman penambah energi.
  • Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok, dsb.

 

Jika gigi kita berwarna kuning, berarti kita sering melakukan kebiasaan buruk seperti yang sudah disebutkan diatas. Nah, sekarang mari kita simak tips-tips untuk memutihkan kembali warna gigi yang menguning.
MEMUTIHKAN GIGI DENGAN KULIT JERUK.
Siapa yang menyangka, kulit jeruk yang biasa kita buang begitu saja ternyata juga sangat bermanfaat dan membantu untuk memutihkan gigi. Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi sensitif yahh.
MEMUTIHKAN GIGI DENGAN LEMON DAN GARAM.
Butlah pasta gigi yang dibuat dari bahan alami yaitu dari jus lemon yang ditambah sedikit garam. Pasta gigi alami yang satu ini dipercaya membantu memutihkan gigi Anda. Tapi ingat jangan terlalu sering yahh, karena garam dapat merusak lapisan gigi.
MEMUTIHKAN GIGI DENGAN BERHENTI MEROKOK.
Perlu kita ketahui bahwa yang namanya rokok mengandung tar dan campuran tembakau yang menjadikan gigi Anda berwarna kuning. Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi maka sebaiknya Anda berhenti merokok mulai dari sekarang. Selain dapat memutihan gigi, merokok juga dapat membuat hidup menjadi lebih sehat yahh.
MEMUTIHKAN GIGI DENGAN BERSIWAK.

Istilah siwak yang kita kenal untuk membersihkan gigi sebenarnya adalah dahan atau bagian dari pohon siwak itu sendiri. Siwak telah lama digunakan sebagai bahan alami untuk menjaga kebersihan dan warna putih alami gigi.

Penelitian arkeologis juga menemukan bahwa siwak telah digunakan sejak jaman peradaban Mesir kuno. Tidak hanya itu, umat islam tentunya mengenal dengan baik bahwa nabi Muhammad SAW selalu membersihkan giginya dengan menggunakan siwak.

 

Wahh, mudah sekali bukan? untuk menemukan bahan-bahannya tak perlu merogoh kocek dan berbahaya, selamat mencoba dan rasakan perbedaannya yahh sahabat 🙂

(Visited 7 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*