Harga Coklat Ini Bikin Kantong JEBOL

Siapa sih yang nggak tau sama coklat? Makanan yang selalu hadir di sela-sela hari spesial ini. Namun, siapa sangka ternyata harga coklat yang biasa kita beli ternyata…

 

Siapapun pasti menyukai coklat, terutama gadis dan anak-anak. Coklat bisa memberikan kenikmatan dan ketenangan karena rasanya yang enak, lembut dan renyah.

Banyak makanan yang berbahan utama coklat, kelezatan coklat tergantung dari kualitas biji coklat tersebut. Namun apakah sahabat percaya bahwa ada coklat dengan harga selangit dan bikin dompet jeboll? Berikut ini 10 coklat termahal di dunia yang harus sahabat ketahui.

 

 

Vosges Haut Chocolate.

 

Gambar terkait

Harga coklat ini yaitu sekitar US$ 69 atau Rp 772.800 hanya untuk 454 gram (0,4). coklat ini memiliki kombinasi rasa antara coklat susu dengan kari manis asal India dan Kelapa cocci.

 

 

Richard Donnelly.

 

Gambar terkait

 

Seseorang bernama Richard donnelly yang pertama kali mmembuat coklat yang satu ini sejak tahun 1988. Harga untuk coklat ini yaitu US$ 75 atau setara dengan Rp 840.000 untuk 454 gram, permen coklat buatan tangan ini suka dijual ke bar terkenal di Amerika serikat.+

 

Chuao Cchocolatier.

Hasil gambar untuk coklat chuao

 

Nama coklat ini berasal dari wilayah Chuao sebuah pedesaan kecil yang terletak di Venezuela. Coklat ini terbuat dari coklat terbaik di wilayah itu. Coklat ini dihargai US$ 79 atau Rp 884.800 untuk 0,4 kg.

 

 

Debauve & Gallais.

 

Hasil gambar untuk coklat debauve dan galais

 

Gambar terkait

 

Ingin makan coklat yang rendah gula dan terbuat dari kakao berkualitas, Debauve & Gallais merupakan coklat yang tepat yang patut dicoba. Harga untuk coklat ini yaitu sekitar US$ 94 atau Rp 1 juta untuk 454 gram. Pembuatan coklat ini tidak menambahkan pewarna atau bahan-bahan lainnya.

 

 

Wahh ternyata mahal-mahal ya coklat coklat ini, Sahabat minat untuk membelinya? mimin mau dehh kalo dibelikan hehehe 🙂

 

(Visited 8 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*