Fasilitas Dan Layanan Unik Di Beberapa Tewmpat Di Dunia, Aneh Banget

Di berbagai tempat umum pasti tersedia berbagai fasilitas dan layanan yang sekiranya diutuhkan beberapa orang. Tapi di beberapa tempat di dunia ini menyediakan layanan dan fasilitas unik dan terdenganr aneh di telinga orang Indonesia

Seiring dengan perkembangan jaman, fasilitas dan layanan pasti semakin berkembang dan lebih canggih tentunya. Bahkan saat ini yang dulunya sebuah pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh tenaga manusia sudah dapat digantikan dengan alat-alat canggih seperti mesin dan robot secara otomatis.

Beberapa layanan dan fasilitas tersebut ada di berbagai negara di dunia, anatar lain:

 

Payung Dari IKEA Jadi Diskon Saat musim Hujan

Gambar terkait

 

Hasil gambar untuk payung diskon saat musim hujan dari ikea

Saat cuaca cerah payung tersebut dijual dengan harga normal. Akan tetapi, saat musim hujan payung tersbut akan diberi diskon hingga 50 persen dari harga normal tersebuyt. Yah hal ini juga sebagai daya tarik yang digunakan perusahaan untuk mearik perhatian konsumen.

 

Hadiah Natal

Hasil gambar untuk pembalut dan tampon gratis di toilet bandara columbus

 

Hasil gambar untuk singapore air

Siapa yang tidak kaget jika ingin mengambil bagasi akan tetapi yang tersedia malah jadi hadiah natal. Hal unik itu yang dilakukan oleh Singapore Air kepada penumpangnya yang tiba di Manila.

Bukannya mendapat bagasi yang mereka masing-masing, akan tetapi yang didapat adalah hadiah natal. Tapi tenang, setelah mereka mendapat hadiah natal tersebut bagasi mereka masing-masing akan mereka dapatkan kembali.

 

Pembalut Gratis Di Toilet Bandara

brightside.me

Dimana tepatnya? sebuah Bandara di Columbus ohio sangat peduli terhadap wanita. Di toilet yang terdapat di bandara tersebut menyediakan pembalut dan tampon gratis yang disediakan untuk perempuan yang sedang menstruasi.

 

Pijat Kucing

Gambar terkait

 

Di Jepang, ada sebuah salon yang menyediakan layanan pijat kucing. Pengunjung disana akan dipijat oleh seekor kucing, cukup lucu bukan.

 

Vending Machine Tiket Kereta Bawah Tanah

Hasil gambar untuk hadiah natal singapore air saat pengambilan bagasi

 

Di China, Vending machine yang disediakan adalah tiket kereta bawah tanah yang diganti dengan botol. Biasanya yang kita tahu vanding machine akan berisi snack atau minuman dingin tapi lain halnya dengan di China.

Penumpang cukup memasukkan botol plastik kosong dan akan digantikan oleh sebuah tiket kereta bawah tanah. Hal ini tentunya salah satu upaya untuk menjaga lingkungan dari sampah. Ramah lingkungan bukan.

 

 

 

(Visited 8 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*