Eittss! Jangan Lagi Bilang I Hate Monday

Hari senin menjadi momok tersendiri bagi kita semua. Apalagi kalo kerjaan banyak ditambah dengan boss atau dosen yang ngasih tugass numpuk, tapi ini bisa bikin kamu…

Gambar terkait

 

Mengapa senin menjadi hari yang sangat menyebalkan yaa? kasian bangett sii senin 🙁 tapi sebenarnya jika dipikir lagi, apa coba salahnya hari Senin sampai ada pepatah yang melekat dalam pikiran kita tentang hari senin adalah “I Hate Monday”. Coba deh pikir lagi alasan-alasanmu untuk membenci hari pertama yang mengawali minggu baru ini! Mungkin alasan umum yang diamini oleh orang seantero dunia adalah karena tibanya hari senin berarti perpisahan dengan WEEKEND.

 

Senin adalah hari dimana kamu harus mulai kembali beraktifitas, itu adalah hal yang harus diterima dan justru harus disambut dengan penuh syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bukan dibenci yahh sahabat. Ini nih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari mencintai hari Senin :

 

  1. Rubahlah slogan “I Hate Monday” menjadi “I Love Monday”.
    Hari senin adalah awal minggu. pastinya tiap orang ingin pekerjaan atau kuliahnya seminggu kedepan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Tapi dengan terus meyakini bahwa hari senin adalah hari terburuk, bukankah itu sama saja secara tak langsung kamu sedang mengutuk awal minggumu. Ubahlah cara pikir itu sekarang juga supaya kamu bisa memulai minggumu dengan sikap yang lebih positif dan optimis tentunya.

 

  1. Mulai Senin mu dengan efek magis secangkir Kopi.
    Buat mereka yang perlu tendangan kafein demi membangunkan tubuh, semangat serta terbukanya fikiran, secangkir kopi adalah ritual wajib.

 

  1. Berolah-raga di hari Minggu dapat memberi efek positif kepada kita di hari Senin.
    Hari senin itu adalah hari yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, energi positif yang disimpan di awal minggu, akan membuat start terbaik untuk menyelesaikan minggumu dengan kesuksesan, mulailah kebiasaan berolah-raga agar energi negatif akan keluar dari tubuh dan dapat merubah mood kita menjadi lebih baik lagi menjalani hari Senin.

 

  1. Bangunlah lebih awal.
    Bagi kita yang seringg banget bangunnya agak molorr, atau bangun di waktu mepett sebaiknya rubah kebiasaan itu dengan hal yang sangat membantu mengawali harimu nihh. Yaitu, bangun pagi, kalau bisa sehabis kita melakukan sholah subuh janganlah kembali tidur. Namun, lakukanlah kegiatan yang membuat kita semangat atau kalau bisa persiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sebelum berangkat kerja/kuliah agar tidak kalang kabut tentunya kann.

 

Nahh, kita harus berfikir 1000 kali untuk membenci hari senin yahh sahabat, kalau kita bisa menjalaninya dengan semangat baru dengan kebiasaan baru, kenapa tidak? Semoga bermanfaat yahh sahabat, semoga besok-besok nggak ada lagi tuhh “I Hate Monday” terutama jangan lupa berdoa dan slalu bersyukurr 🙂

(Visited 4 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*